Printed Book
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA LABSCHOOL JAKARTA
METODE MIND MAPPING ADALAH PROSES MEMETAKAN PIKIRAN UTNUK MENGHUBUNGKAN KONSEP-KONSEP PERMAALAHAN TERTENTU DARI CABANG-CABANG SEL SARAF MEMBENTUK KORELASI KONSEP MENUJU PADA SUATU PEMAHAMAN DAN HASILNYA DITUANGKAN LANGSUNG DI ATAS KERTAS DENGAN ANIMASI YANG DISUKAI DAN MUDAH DIMENGERTI PEMBUATNYA. METODE INI HANYA SEBATAS PADA PENYELESAIAN TUGAS OLEH SISWA SMA LABSCHOOL SEHINGGA MEMUDAHKAN SISWA MENGHAFAL DAN MENGERTI SUATU PELAJARAN. UNTUK DIJADIKAN METODE PEMBELAJARAN MASIH BELUM BISA KARENA METODE PEMBELAJARAN SISWA YANG BERVARIASI ANTARA SATU DENGAN LAINNYA.
KT5647c1 | IPA ASH p C.01 | Perpustakaan Labschool Jakarta (RAK KARYA TULIS) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain