Printed Book
METODE PENERAPAN PENDIDIKAN DI TAMAN KANAK-KANAK DALAM PENGEMBANGAN KEMANDIRIAN ANAK (STUDI KASUS: TK ISLAM TERPADU, TK INTERNASIONAL, DAN TK MANDIRI)
METODE PENERAPAN PENDIDIKAN DI TAMAN KANAK-KANAK HARUS DITERAPKAN SECARA MERATA SEHINGGA CAPAIAN PENDIDIKAN TERWUJUD MERATA DAN NYATA, TERMASUK DALAM HAL PERKEMBANGAN KEMANDIRIAN ANAK. BERAGAM JENIS TK MEMILIKI PERBEDAAN METODE PENDIDIKAN TETAPI HAL ITU MASIH POSITIF SELAMA PESERTA DIDIK TERPENUHI KEBUTUHANNYA BERINTERAKSI, PENANAMAN PRINSIP, TANGGUNG JAWAB, DAN KEPEDULIAN TERHADAP SESAMA.
KT5406c1 | IPA DEA m C.01 | Perpustakaan Labschool Jakarta (RAK KARYA TULIS) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain