Printed Book
PENGARUH PERKEMBANGAN TREN BUSANA TERHADAP POLA PIKIR DAN SIKAP KONSUMTIF SISWI SMA LABSCHOOL JAKARTA
MAYORITAS SISWA SMA LABSCHOOL JAKARTA MELIHAT PERKEMBANGAN TREN BUSANA DARI BERBAGAI REFERENSI SEPERTI MEDIA SOSIAL ATAUPUN MAJALAH. KARENA ITU, PROMOSI DAN PEMASARAN ADALAH HAL TERPENTING DALAM PENCIPTAAN SEBUAH TREN BUSANA. MAYORITAS YANG MENGIKUTI PERKEMBANGAN TREN FASHION TIDAK SELALU MEMBELI PRODUK BERMEREK. 66,2% DARI 75 RESPONDEN SISWI SMA LABSCHOOL JAKARTA LEBIH MEMILIH PRODUK PAKAIAN YANG NAMA ATAU LOGO MEREKNYA TERLIHAT DI LUAR PRODUK. SEDIKIT YANG MERASA DIKUCILKAN ATAU BEBERAPA YANG MERASA TIDAK PERCAYA DIRI JIKA TIDAK MENGENAKAN PAKAIAN BERMEREK.
KT5903c1 | IPS YOL p C.01 | Perpustakaan Labschool Jakarta (RAK KARYA TULIS) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain