Printed Book
Pandangan siswa-siswi SMA Labschool Jakarta terhadap peran media sosial dalam mempengaruhi revolusi fast beauty pada merek makeup lokal dan internasional
Dengan total jumlah responden 58 dapat diketahui
berdasarkan hasil data di atas, terlihat bahwa media sosial, terutama
Instagram, memainkan peran yang sangat penting dalam revolusi
industri makeup di Indonesia. Penggunaan yang luas dari platform
ini oleh responden menunjukkan bahwa merek kecantikan harus
memanfaatkan media sosial sebagai salah satu alat utama dalam
pemasaran. Mayoritas responden lebih suka merek makeup lokal
karena harganya yang lebih terjangkau, sehingga merek-merek ini
memiliki peluang besar untuk memperluas pangsa pasar dengan
strategi pemasaran yang tepat.
KT6139c1 | R XIIF TAS p C.01 | Perpustakaan Labschool Jakarta (Rak Kartul) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain