Printed Book
Dampak game online pada kesehatan mental siswa SMA Labschool Jakarta
Berdasarkan pembahasan bab sebelumnya, dari karya tulis ini dapat
disimpulkan bahwa:
1. Mayoritas siswa SMA Labschool Jakarta bermain game online
sebanyak 1-2 hari dalam 1 minggu selama 1-2 jam per hari untuk
mengisi waktu luang, bersosialisasi dengan teman, dan sebagai
sarana pelarian dari stress.
2. Siswa SMA Labschool Jakarta cenderung bermain game online pada
jangka waktu yang terkontrol sehingga mayoritas tidak mengalami
gangguan dalam kegiatan sehari-harinya, gangguan yang paling
banyak dirasakan siswa adalah gangguan akademik dan keuangan.
3. Mayoritas siswa SMA Labschool Jakarta yang bermain game online
memiliki gangguan mental dan percaya bahwa game online dapat
mempengaruhi kesehatan mental mereka.
4. Kebanyakan siswa SMA Labschool Jakarta berpendapat bahwa
kesehatan mental mereka berpengaruh pada kualitas belajar, siswa
juga melakukan beragam Upaya untuk meningkatkan kesehatan
mental mereka.
KT6047c1 | R XIID MUH d C.01 | Perpustakaan Labschool Jakarta (Rak Kartul) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain