Printed Book
PENGARUH UTILITARIAN SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA KEGIATAN THRIFTING DI KALANGAN SISWA SMA LABSCHOOL JAKARTA
Berdasarkan pembahasan yang telah diuraikan serta berdasarkan data
yang diperoleh dari penelitian sebagaimana yang telah dibahas pada karya
tulis ini, maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut:
1. Berdasarkan uji regresi linear sederhana, untuk variabel impulsive
buying sebesar 11,580% menyatakan bahwa jika siswa kelas 12 SMA
Labschool Jakarta tidak memiliki utilitarian shopping motivation yang
baik maka impulsive buying akan tetap mengalami peningkatan sebesar
11,580%.
2. Berdasarkan uji t hasil penelitian ini menunjukkan bahwa utilitarian
shopping motivation mempengaruhi impulsive buying pada kegiatan
thrifting siswa kelas 12 SMA Labschool Jakarta. Hal ini dapat terlihat
dari nilai t hitung (3,41) > t tabel (1,67) dengan taraf signifikansi 5%.
3. Berdasarkan perhitungan nilai koefisien determinasi (r2) sebesar 0,195,
hal ini menunjukkan bahwa utilitarian shopping motivation
memberikan pengaruh terhadap impulsive buying pada kegiatan
thrifting siswa kelas 12 SMA Labschool Jakarta sebesar 19,5%
sementara sisanya sebesar 80,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain
yang dalam hal ini tidak diteliti.
KT6057c1 | R XIIC ALY p C.01 | Perpustakaan Labschool Jakarta (Rak Kartul) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain