Printed Book
Marketing Insights From A to Z
Dalam dekade berikut dan dekade selanjutnya pasar yang selalu berubah dan realitas yang terjadi pada pelanggan, akan berarti penciptaan ulang dari disiplin pemasaran itu sendiri. Para Pemasar tidak lagi akan terjebak pada aktivitas penjualan apa pun produk yang dihasilkan oleh perusahaan mereka. Mereka akan merancang berbagai inisiatif pemasaran yang meliputi: pemerekan, layanan pelanggan, kampanye periklanan, dan bahkan public relations. Buku Marketing Insights from A to Z ini membuat Anda selalu mengikuti zaman karena menyoroti semua perubahan yang terjadi dengan cepat di dunia pemasaran. Buku yang menyajikan pandangan segar pada sebuah disiplin yang familiar, dan menjelaskan berbagai ide fundamental secara cepat. Yang terutama, kesuksesan akan mendatangi orang-orang terdepan dalam perlombaan menuju masa depan pemasaran—ini adalah panduan bagi Anda untuk melepaskan diri dari gerombolan orang-orang yang tidak mengikuti zaman.
5549c1 | 380.1 KOT m C.01 | Perpustakaan Labschool Jakarta (Rak Sir 3) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain