Printed Book
Metode Praktis Pembelajaran Berbasis Multiple Intelligences
Buku ini dengan cerdas menawarkan ‘paradigma dan metode (strategi) pembelajaran baru”. Mengapa demikian? Karena buku ini berbasis (berdasar) pada “ Theory of Multiple Intelligences” Dimana teori ini, dalam 20 tahun terakhir telah merombak paradigma, sistem, metode bahkan sampai kepada kurikulum pendidikan dan pengajaran secara besar-besaran di negara-negara Barat, terutama di Amerika Serikat. Teori ini mengatakan bahwa kecerdasan anak (manusia) itu bersifat ganda/jamak sesuai dengan kecendrungan, potensi, bakat dan minat yang dimilikinya.
8634c9 | 370.442 CAM m C.01 | Perpustakaan Labschool Jakarta (Rak Sir 3) | Tersedia |
8634c4 | 370.442 CAM m C.04 | Perpustakaan Labschool Jakarta (Rak Sir 3) | Tersedia |
8634c3 | 370.442 CAM m C.01 | Perpustakaan Labschool Jakarta (Rak Sir 3) | Tersedia |
8634c2 | 370.442 CAM m C.01 | Perpustakaan Labschool Jakarta (Rak Sir 3) | Tersedia |
8634c8 | 370.442 CAM m C.01 | Perpustakaan Labschool Jakarta (Rak Sir 3) | Tersedia |
8634c5 | 370.442 CAM m C.05 | Perpustakaan Labschool Jakarta (Rak Sir 3) | Tersedia |
8634c7 | 370.442 CAM m C.07 | Perpustakaan Labschool Jakarta (Rak Sir 3) | Tersedia |
8634c1 | 370.442 CAM m C.01 | Perpustakaan Labschool Jakarta (Rak Sir 3) | Tersedia |
8634c10 | 370.442 CAM m C.01 | Perpustakaan Labschool Jakarta (Rak Sir 3) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain