Printed Book
Etika Bisnis
Penulis meletakan dasar teoritis ilmiah pada praksis bisnis kotemporee, semua tulisan dalam buku ini tidak hanya akan mempukan para mahasiswa (peneliti muda) untuk menganalilsis aspek-aspek moral etis hingga dimensi dan indikator ketika menyelesaikan tugas akhir melainkan juga menawarkan sebuah gagasan baru kepada para pebisnis kontemporer bahwa berbisnis pada tataran norma-norma moral etis tidak selamanya bersifat relatif terhadap tujuan bisnis, melainkan sangat menjanjikan keuntungan yang mengasrikan bisnis mereka. Itulah dasarnya mengapa buku ini tidak hanya patut dibaca oleh para mahasiswa, melainkan juga para pebisnis dan siapa saja yanng terjaring dalam urusan itu.
9822c1 | 650 YOS e C.01 | Perpustakaan Labschool Jakarta (Rak Orange) | Tersedia |
9822c2 | 650 YOS e C.02 | Perpustakaan Labschool Jakarta (Rak Orange) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain