Printed Book
Perpustakaan Atraktif
Deskripsi tentang perpustakaan menjadi bertambah jelas ketika datem beberapa tahun terakhir terjadi tren pembaruan dalam pendidikan yang banyak dipengaruhi oleh filsafat konstruktivisme yang menekankan bahwa pengetahuan itu merupakan konstruksi si pelajar yang sedang belajar itu sendiri. Artinya bahwa peserta didik dibiarkan belajar dari kesalahan mereka. Peserta didik diajak untuk selalu menemukan atau menciptakan desain dari setiap mata ajar yang mereka terima dan laksanakan. Untuk menciptakan suatu desain, tentu peserta didik membutuhkan sumber-sumber pendukung dan sumber-sumber pendukung itu bisa mereka peroleh melalui perpustakaan, Makatidaklah mengada-ada bila kita me-mulai sesuatu yang baru yaitu pengelolaan kelas berbasis perpustakaan; menjadikan perpustakaan sebagai jantung pendidikan di sekolah pada khususnya.
7044c1 | 020 PRI p C.01 | Perpustakaan Labschool Jakarta (Rak Sir 2) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain