Ubur-Ubur Lembur | Perpustakaan

Detail Cantuman

Image of Ubur-Ubur Lembur

Printed Book

Ubur-Ubur Lembur




Hal kedua yang gue nggak sempat kasih tahu Iman: jadi orang yang dikenal publik harus tahan dengan asumsi-asumsi orang. Misalnya, orang-orang penuh dengan asumsi yang salah. Gue kurusan dikit, dikomentarin orang yang baru ketemu, ‘Bang Radit, kurusan, deh. Buat film baru, ya?’ Gue geleng, ‘Enggak.’ Gue bilang, ‘Emang lagi diet aja.’ Dia malah balas bilang, ‘Ah, bohong! Paling abis putus cinta, kan?’

Giliran gue potong rambut botak, ada orang yang ketemu gue di mall nanya, ‘Wah botak sekarang? Lagi shooting Tuyul dan Mbak Yul Reborn, ya, Bang?’ Kalau udah gitu gue cuma terkekeh sambil jawab, ‘Enggak, lagi cosplay jadi kacang Sukro, nih.’

*****

Ubur-ubur Lembur adalah buku komedi Raditya Dika. Bercerita tentang pengalamannya belajar hidup dari apa yang dia cintai, sambil menemukan hal remeh untuk ditertawakan di sepanjang perjalanan.

Seluruh bab di dalamnya diangkat dari kisah nyata.


Ketersediaan
10950c1813 RAD u C.01Perpustakaan Labschool Jakarta (Rak Orange)Tersedia
10950c2813 RAD u C.01Perpustakaan Labschool Jakarta (Rak Orange)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
813 RAD u C.01
Penerbit Gagasmedia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 232p.; 20 cm (Label Warna Biru Muda)
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789797809157
Klasifikasi
813
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this