Mayoritas siswa siswi kelas XII angkatan Isvaraya Revadhana SMA Lasbchool Jakarta mengindikasikan bahwa desain grafis produk yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Produk dengan desain grafis…
PENERAPAN DESAIN GRAFIS PADA POSTER BELUM DILAKUKAN SECARA MAKSIMAL, SEHINGGA KETERTARIKAN KONSUMEN TERHADAP POSTER MENURUN DAN TIDAK TERLALU MEMERHATIKAN PRODUK MEMLALUI POSTERNYA.
DESAIN GRAFIS: MEMENGARUHI PEMBELI UNTUK MEMBELI PRODUKNYA, MENJADI SALAH SATU HAL YANG DIPERHATIKAN SAAT MEMBELI JEANS, MEMBUAT PEMBELI SEMAKIN BANYAK DAN BRAND SEMAKIN DIKENAL.
Minimalisme dalam desain grafis memacu siswa SMA Labschool Jakarta untuk membuat karya poster yang terlihat professional dan dapat menarik perhatian konsumen
Perkembangan desain grafis berevolusi dan berubah seiring dengan perkembangan zaman. semuanya berawal dari penggunaan gambar di dindin-dinding gua oleh manusia untuk menyampaikan pesan yang tersira…
Dari hasil kajian referensi dari bahan pustaka serta data observasi, maka penulis dapat menarik kesimpulan sebagai berikut: 1. Bahwa desain grafis sangat berpengaruh terhadap daya jual suatu prod…
Fetisisme terhadap karakter dua dimensi tidak membuat seseorang sepenuhnya menyimpang, dan cenderung terlihat seperti lifestyle. Namun karena ketertutupan dunia ini membuat mereka cenderung merasa …