Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, penulis dapat menyimpulkan sebagai berikut: 1.Faktor yang perlu diperhatikan dalam membeli produk skincare adalah merek produk, testimoni atau rekom…
Mayoritas siswa siswi kelas XII angkatan Isvaraya Revadhana SMA Lasbchool Jakarta mengindikasikan bahwa desain grafis produk yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Produk dengan desain grafis…
WARNA DINDING RUANG DAPAT MEMENGARUHI PSIKOLOGIS MANUSIA SEPERTI KONSENTRASI SAAT BELAJAR. MERAH DAPAT MENAMBAH ENERGI UNTUK BELAJAR, KUNING MENJADIKAN BELAJAR LEBIH BERGEMBIRA, JINGGA MEMICU SEMAN…
PENERAPAN DESAIN GRAFIS PADA POSTER BELUM DILAKUKAN SECARA MAKSIMAL, SEHINGGA KETERTARIKAN KONSUMEN TERHADAP POSTER MENURUN DAN TIDAK TERLALU MEMERHATIKAN PRODUK MEMLALUI POSTERNYA.
DESAIN GRAFIS: MEMENGARUHI PEMBELI UNTUK MEMBELI PRODUKNYA, MENJADI SALAH SATU HAL YANG DIPERHATIKAN SAAT MEMBELI JEANS, MEMBUAT PEMBELI SEMAKIN BANYAK DAN BRAND SEMAKIN DIKENAL.
HANYA 8% RESPONDEN YANG MENGANGGAP DESAIN KEMASAN SEBAGAI FAKTOR UTAMA DALAM MEMILIH AIR MINERAL DENGAN ALASAN SEBAGAI FAKTOR PALING AKURAT YANG MENCERMINKAN ISI PRODUK SERTA AGAR BISA ENAK DILIHAT…
Siswa-siswi SMA Labschool Jakarta memiliki kepekaan tentang desain interior pada sebuah tempat khususnya tempat makan dan dapat memanfaatkannya dengan baik.
Minimalisme dalam desain grafis memacu siswa SMA Labschool Jakarta untuk membuat karya poster yang terlihat professional dan dapat menarik perhatian konsumen
Model 3D merupakan pilihan terbaik untuk menampilkan objek dengan gambaran yang lebih realistis. Berbeda dengan metode konvensional seperti sketsa yang pandangannya terbatas pada 2 dimensi, desain …
Pemilik rumah mungil menginginkan interior rumahnya tetapi rapi dan lega meskipun terisi berbagai perabot rumah tangga. namun, tak jarang penataan interior rumah mungil mengalami kendala akibat lua…