Perpustakaan Labschool Jakarta

Home for Seekers of Knowledge

  • Beranda
  • Informasi
  • Daftar Online
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Dampak game online pada kesehatan mental siswa SMA Labschool Jakarta
Fathul Wahid

Berdasarkan pembahasan bab sebelumnya, dari karya tulis ini dapat disimpulkan bahwa: 1. Mayoritas siswa SMA Labschool Jakarta bermain game online sebanyak 1-2 hari dalam 1 minggu selama 1-2 jam …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
iv, 52p.; ill.; 29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
R XIID MUH d C.01
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
GAMBARAN DAMPAK ADIKSI BERMAIN GAME ONLINE TERHADAP NILAI AKADEMIK SISWA SMA…

Berdasarkan dari hasil kuisioner, ada banyak hal yang dapat di simpulkan dan bisa menjawab pertanyaan dari identifikasi masalah: 1. Sebagian besar siswa siswi SMA Labschool Jakarta tergolong menj…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi, 55p.; ill.; 29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
R XIIF ATH g C.01
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaruh kesukaan berbagai macam video game terhadap pembelian mercnadisme da…
Benandhya Fitzy Anugrah

Atas penelitian yang telah dilakukan dengan penyebaran angket tentang Pengaruh Kesukaan Video Game Terhadap Pembelian Merchandise Game di SMA Labschool Jakarta, dapat kesimpulan bahwa ada pengar…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
49p.; ill.; 29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
R XIIG BEN p C.01
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaruh Durasi Bermain Game Terhadap Kesehatan Mata
MUHAMMAD RAFLI CHANIAGO

dalam perjalanannya, game telah menjalani perkembangan yang pesat. Game juga sudah memengaruhi cara kita bersosialisasi dengan orang lain. Game membuat kita dapat berinteraksi secara tidak langs…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
19 hal
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
PENGARUH BERMAIN VIDEO GAME TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR STRATEGIS
MUHAMMAD IRFAN FAKHRIANTO

BANYAK SEKALI PENGARUH POSITIF DARI VIDEO GAME, SEPERTI MEMPERSINGKAT WAKTU RESPON, MENINGKATKAN FOKUS, MEMBERI PENGETAHUAN TENTANG BAHASA ASING DAN TERUTAMA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR STRATEGIS.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi, 38 p.; ill.: 29cm
Judul Seri
-
No. Panggil
IPA MUH p C.01
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
PENGARUH PERMAINAN BOARD GAME TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR SISWA SMA LABSCHOOL…
MUHAMMAD HAFIDH PRAMUDANA

SEBAGIAN BESAR RESPONDEN SUDAH PERNAH MEMAINKANJENIS PERMAINAN BOARD GAME SEPERTI CATUR, LUDO, HALMA DAN MONOPOLI. BOARD GAME DAPAT MEMENGARUHI KEMAMPUAN BERPIKIR YAITU MENGAMBIL KEPUTUSAN DAN PENA…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
iv, 23 p.; ill.: 29cm
Judul Seri
-
No. Panggil
IPA MUH p C.01
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Minat Masyarakat Jakarta Terhadap Gamelan Sebagai Refresentasi Seni Musik Ind…
Tasya Rifalia

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
VII,28,: Ill,29cm
Judul Seri
-
No. Panggil
R.IPA TAS m.C.01

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
VII,28,: Ill,29cm
Judul Seri
-
No. Panggil
R.IPA TAS m.C.01
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaruh Game Online Terhadap Daya Kreativitas Siswa
M Rafi Abrar Padantya

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
VI,27p.; ill.:29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
R IPA RAF p C.01

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
VI,27p.; ill.:29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
R IPA RAF p C.01
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengatuh Video Games Berbahasa Inggris Terhadap Kemampuan Bahasa Inggris Sisw…
Marmoyo Bariqi Laksmono

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
VII.33p,: ill,:29cm
Judul Seri
-
No. Panggil
R.IPA MAR p.C.01

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
VII.33p,: ill,:29cm
Judul Seri
-
No. Panggil
R.IPA MAR p.C.01
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Dampak Game Terhadap Prilaku Malas Pada Remaja
Danu Irza Mahendra

Video Game telah menjadi gaya hidup masyarakat global, termasuk Indonesia

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
VII.28p,: ill 29cm
Judul Seri
-
No. Panggil
R.IPA DAN d.C.01
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir

Hasil Pencarian

Ditemukan 24 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subjek : "Game"
Permintaan membutuhkan 0.18893 detik untuk selesai

Saran
image
Belajar Biologi : Untuk Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama Kelas 2
H. Martin
image
Measurement & Scale
Discovery School
image
Belenggu Jiwa Sendiri
SITI HILYA NABILA
image
Pengaruh Hak Veto Dewan Keamanan PBB Terhadap Perdamaian Dunia
Erka Try Hutama
image
PENGARUH LAYANAN MUSIK STREAMING TERHADAP MINAT PEMBELIAN CD DI SMA LABSCHOOL JAKARTA
FANINDYA DWIMARTHA
Perpustakaan Labschool Jakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan sekolah SMP dan SMA Labschool Jakarta yang berlokasi di Rawamangun dan terletak di gedung BPS Labschool

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik