Untuk mengurangi dampak negatif dari perilaku konsumtif berbelanja online, siswa SMA Labschool Jakarta menghapus atau mengurangi kunjungan di suatu aplikasi ecommerce, menabung agar tidak ada uang …
SEBAGIAN BESAR SISWA-SISWI SMA LABSCHOOL JAKARTA MENGIKUTI PERKEMBANGAN MODE SAAT INI, BERBELANJA DI ATAS BATAS WAJAR, DAN MENGUTAMAKAN MEREK DIBANDINGKAN DENGAN KUALITAS.
Dari hasil data diketahui bahwa dimensi Locus of Control yang berpengaruh terhadap perilaku konsumtif Locus of Control eksternal. Dalam hal ini semakin tingginya perilaku konsumtifinfividu tersebut.
MEDIA SOSIAL MERUPAKAN MEDIA PERIKLANAN YANG MEMILIKI PENGARUH BESAR DALAM MENARIK PERHATIAN DAN MINAT BELI RESPONDEN.
MAYORITAS SISWA SMA LABSCHOOL JAKARTA TIDAK BERSIKAP KONSUMTIF KECUALI SAAT MENEMUKAN BARANG YANG (DISUKAI) SESUAI GAYANYA. TRAVELLING MEMENGARUHI SIKAP KONSUMTIF MAYORITAS SISWA SMA LABSCHOOL JAKA…
MAKANAN TREN MEMILIKI PENGARUH TERHADAP SIKAP KONSUMTIF SISWA SMA LABSCHOOL JAKARTA. MEREKA MEMBELI KARENA KEINGINAN, BUKAN KEBUTUHAN. DAN PENGARUH SEKITAR SERTA MEDIA-MEDIA YANG MEMICU UNTUK TERUS…
MAYORITAS SISWA SMA LABSCHOOL JAKARTA MELIHAT PERKEMBANGAN TREN BUSANA DARI BERBAGAI REFERENSI SEPERTI MEDIA SOSIAL ATAUPUN MAJALAH. KARENA ITU, PROMOSI DAN PEMASARAN ADALAH HAL TERPENTING DALAM PE…
SISWA SMA LABSCHOOL JAKARTA TERMASUK MEMILIKI SIFAT KONSUMTIF TERHADAP PENGARUH ONLINE SHOP, KARENA SERING MEMBUKANYA SETIAP 1 HARI DAN 55,9% RESPONDEN MEMBELI UNTUK KEINGINAN BUKAN BERDASARKAN KEB…
SEMAKIN LAMA DURASI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEMAKIN BESAR POTENSI UNTUK MELIHAT IKLANNYA. PERILAKU KONSUMTIF KURANG DIPENGARUHI OLEH JUMLAH IKLAN YANG DILIHAT SAAT PAKAI MEDIA SOSIAL. SEMAKIN BERTA…
MASYARAKAT DI KOTA-KOTA BESAR MEMILIKI PRODUKTIVITAS TINGGI DAN MEMILIKI WAKTU LUANG YANG SEDIKIT MEMBUTUHKAN PASAR ONLINE SEBAGAI SARANA LAIN DALAM PEMENUHAN KEBUTUHANNYA. MASYARAKAT MASIH BANYAK …