SEBAGIAN BESAR SISWA KELAS X SMA LABSCHOOL JAKARTA LEBIH MENYUKAI METODE PEMBELAJARAN DEMONSTRASI & EKSPERIMEN DALAM PELAJARAN SENI RUPA (SENI ILUSTRASI) KARENA LEBIH MUDAH MEMELAJARI DAN MELAKUKAN…
Hanya 29% dari siswa yang berpendapat bahwa video games tidak mengganggu atau memberi dampak negatif bagi hidup mereka. Dari analisis data tersebut, dapat disimpulkan bahwa video games mempunyai ma…
MAYORITAS SISWA SMA LABSCHOOL JAKARTA MEMILIKI WAKTU LUANG YANG CUKUP DAN MENGISINYA DENGAN BERSANTAI SAMBIL MELAKUKAN KEGIATAN BROWSING, CHATTING, MEMBACA BUKU, MENONTON TV ATAU STREAMING FILM DI …
KREATIVITAS SISWA SMA LABSCHOOL JAKARTA TIDAK BEGITU TERPENGARUHI DENGAN MUNCULNYA PELAJARAN PRAKARYA.
Sejumlah 70 responden yang mengisi kuisioner mengaku bahwa Pinterest dapat memengaruhi daya cipta atau kreativitas mereka.
Inovasi sangat diperlukan dalam mengembangkan produk-produk baru perusahaan dan bisnis dewasa ini. ntuk itu dibutuhkan orang-orang yang kreatif yang dapat memberikan gagasan - gagasan brilian bagi …