Perpustakaan

Tes Seleksi Masuk PSB SMA Labschool UNJ

Labschool UNJ melaksanakan Tes PSB (Penerimaan Siswa Baru) 2024 bagi calon siswa/i SMA Labschool Jakarta (Rawamangun), Kebayoran, Cibubur, dan Cirendeu pada Minggu, 4 Februari 2024 secara serentak. Tes ini sendiri menggunakan metode CAT (Computer Adaptive Tes) dan diselenggarakan di lokasi tujuan sekolah masing-madsing.

Peserta yang mengikuti tes di lokasi SMA Labschool Jakarta (Rawamangun) sudah mulai berdatangan dari mulai pukul 06.00 WIB, terlihat animo peserta sangat besar sekali untuk mengikuti tes ini. Peserta diantar oleh orang tua mereka masing-masing yang mendukung dan menaruh harapan besar agar putra-putrinya dapat lolos dan bergabung dengan keluarga besar Labschool UNJ.

Ketika memasuki area Labschool peserta disambut oleh guru dan karyawan Labschool dan diiringi dengan penampilan seni dari siswa-siswi Labschool. Peserta dan orang tua juga di suguhkan oleh display penghargaan-penghargaan dan prestasi yang pernah diperoleh oleh SMA Labschool Jakarta.

Tepat pukul 08.00 Peserta tes diminta untuk memasuki ruangan tes masing-masing, di SMA Labschool Jakarta jumlah ruangan yang digunakan yaitu sebanyak 27 ruangan. Tes berlangsung selama 2,5 jam, dimulai pukul 09.00 sd 11.30 WIB.

Hadir sebanyak 2628 peserta tes yang tersebar di empat lokasi Labschool yaitu 876 peserta tes SMA Labschool Jakarta, 1044 peserta tes SMA Labschool Kebayoran, 305 peserta tes SMA Labchool Cibubur, dan 403 peserta tes SMA

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *